obat tradisional asam urat

obat tradisional asam urat ' saat ini masih menjadi solusi terbaik bagi sebagian besar kalangan masyarakat di indonesia , karena memang obat tradisional masih terbilang cukup ampuh dalam mengatasi asam urat secara efektif .

Mengenal penyakit asam urat & pengobatanya


Asam urat merupakan suatu penyakit yang cukup berbahaya dan umumnya menyerang pada golongan lansia, tetapi tidak menutup kemungkinan pula menyerang golongan muda .

Secara umum faktor penyebab asam urat adalah terjadinya pemecahan sel secara terus menerus sehingga menghasilkan asam urat yang berlebihan. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi. Penyebab asam urat yang lain adalah  metabolisme tubuh yang kurang sempurna. Penyebab asam urat bisa juga dari kegagalan ginjal mengeluarkan asam urat tersebut melalui air seni. Secara tidak langsung, kondisi umum tubuh yang kurang baik juga dapat menjadi penyebab asam urat. Oleh karena itulah asam urat lebih banyak diderita orang yang berusia lanjut. Namun demikian tentu saja asam urat bisa terjadi pada usia yang lebih muda karena gaya hidup yang kurang sehat.


Untuk mengetahui apakah seseorang terkena asam urat / bukan mari kita mengetahui gejala gejala asam urat :


  • Nyeri otot pada persendian
  • Bagian yang terkena asam urat akan terlihat bengkak
  • Badan terasa capek & pegal pegal
  • Sering buang air kecil
  • Sering kesemutan & terasa ngilu

MENGOBATI ASAM URAT DENGAN OBAT TRADISIONAL ASAM URAT


Xamthone plus adalah obat tradisional yang terbuat dari buah manggis yang di padukan dengan bunga rosella merah yang sangat efektif sekali untuk mengobati asam urat secara efektif


Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian)



buah manggis

Zaman dahulu masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakitdisentri peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan.  Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .

Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

Selain dapat mengobati asam urat,Buah manggis juga digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit  buah manggis digunakan juga untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Dari segi rasa, buah manggis cukup potensial untuk dibuat sari buah.
obat tradisional asam urat

Komposisi : Buah manggis | Buah apel | Buah anggur | Bunga rosella merah | Madu murni

Dengan mempunyai kandungan tersebut tentu saja xamthoneplus sangat efektif sekali dalam mengobati masalah kesehatan asam urat .Selain manfaat dari manggis yang sangat bagus untuk asam urat , terlebih lagi juga mempunyai nutrisi apel , anggur dan bunga rosella sebagai penyempurnaan khasiat yang sangat timggi , karena di definisi bunga rosella juga mempunyai manfaat sebagai berikut :

Berikut informasi tentang manfaat dari bunga rosella merah :



  • Manfaat pertama adalah Meningkatkan Stamina dan daya tahan tubuh
  • Bunga rosella bersifat detoksifikasi (menetralkan racun)
  • Menurunkan tekanan darah, kadar gula darah, asam urat dan kolesterol tubuh
  • Dengan meminum teh rosella dapat juga mengatasi batuk, sariawan dan sakit tenggorokan.
  • Mampu mengurangi pusing migrane.
  • Rosella merah bisa menghaluskan kulit serta mengurangi keriputan.
  • Membuat langsing tubuh karena mampu menurunkan berat badan. Pasti sangat bermanfaat bagi anda para wanita. Dan cukup minum teh ini saja.
  • Khusus untuk anak-anak karena bunga rosella mengandung OMEGA3, maka dapat memacu pertumbuhan DHA.
  • Luar biasanya bunga rosella merah dapat juga membantu para pecandu. Misal perokok dapat mengurangi dampak negatif nikotin. Atau bermanfaat untuk mengurangi ketergantungan akan narkoba

obat asam urat tradisional xamthone plus di olah dengan menggunakan teknologi yang modern yang mampu menjaga keaslian bahan baku , sehingga xamthone plus menjadi produk obat herbal yang berkualitas tinggi .

Khasiat XAMthone lain sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XAMthone tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).


Testimonial konsumen sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional asam urat '  xamthoneplus  :

Nama         : Mahmudin
Asal            : Kota Baru, Lampung
Umur          : 69 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit     : Asam Urat


Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat  xamthoneplus .

Nama     : T. Silalahi
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 55 tahun
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Penyakit     : Asam Urat


Saya sering menderita sesak napas, kolesterol dan asam urat. Setelah minum XAMthonePlus kurang lebih 7 botol selama 1 bulan lebih. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya, sekarang saya sudah bisa jalan-jalan ke Medan dan tetap fit. XAMthonePlus OK sekali.


Untuk anda yang ingin melakukan pemesnan xamthone plus anda tidak perlu khawatir dan takut barang tidk akan sampai , karena kami menjamin keamanan anda berbelanja xamthone plus kepada kami . Apalagi kami memberikan pelayanan berbeda dari pada yang lainya , Untuk anda yang melakukan pemesanan xamthone plus 3 botol ke bawah - anda akan mendapatkan pelayanan dengan barang kami kirimkan terlebih dahulu ke rumah anda . Jadi setelah barang di terima anda baru melakukan trasnsfer pembayaran !

Posted in , by at Sabtu, 08 September 2012.

Leave a Reply