obat tradisional kanker payudara

obat tradisional kanker payudara ' bisa menjadi solusi alternatif bagi anda dalam melakukan tindakan pasti dalam menyembuhkan kanker payudara secara alami dengan aman dan tidak menyebabkan efek buruk bagi kesehatan .Satu langkah pasti dapat membawa anda untuk sembuh dari suatu penyakit berbahaya yang mematikan , kanker payudara merupakan salah satu istilah penyakit kanker dimana kanker ini tumbuh di suatu organ tubuh seseorang yang identik dengan perempuan yaitu sebuah buah dada yang sering di sebut dengan kanker payudara .

kanker payudara

Kanker payudara adalah penyakit kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Penyakit kanker payudara merupakan salah satu penyakit kanker yang paling paling di khawatirkan dan di cemaskan oleh kaum hawa(wanita). Namun jangan salah, bahwa kaum adam alias kaum pria sendiri tidak luput dari serangan keganasannya penyakit kanker payudara ini yang memang merupakan penyakit pembunuh no 1 didunia yang kebanyakan menyerang kaum hawa di seluruh dunia .

Gejala penyakit kanker payudara
  • Tunbuh benjolan di payudara ( Terasa keras )
  • Berubahnya bentuk puting yang bisa masuk kedalam / terasa sakit yang lama
  •  Keluar cairan / darah pada payudara
  • Ada perubahan warna kulit payudara , ada iritasi dan seperti warna kulit jeruk teksturnya
  • Payudara terasa panas ,merah dan membengkak
  • Di daerah puting terasa sangat gatal

Penyebab kanker payudara :


Penyebab kanker payudara sebenarnya belum secara pasti di ketahui , namun ada beberapa penyebab yang menjadi faktor resiko seseorang terkena penyakit kanker payudara :

1.Faktor reproduksi.
2.Penggunaan hormon
3.Memiliki penyakit fibrokistik.
4.Obesitas atau kegemukan
5.Radiasi ionisasi

Obat Tradisional Kanker Payudara

 

obat tradisional kanker payudara

Xamthoneplus
merupakan obat tradisional kanker payudara yang terbuat dari jus kulit manggis yang di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang mempunyai kualitas tinggi . Dengan produk yang berkualitas xamthone plus menjadikan obat tradisional yang banyak kepercayaan untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit . Xamthone plus sangat kuat dan ampuh dalam mengobati penyakit kanker payudara .

xamthone Plus merupakan jus kulit manggis sebagai minuman kelas premiun yang di racik dari serat dan formula khusus dalam memenuhi standar kualitas terbaik dari sehingga menjadikan produk yang sangat di percaya di indonesia dan dunia.


Berikut testimonial Xamthoneplus sembuhkan kanker payudara :


obat herbal kanker payudara
Sulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthonePlus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya. Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang, kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi, lanjutnya. Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat. Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthonePlus kepadanya. Saya diberikan XAMthonePlus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthonePlus. Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru. Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthonePlus , Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini. Badanku Sehat Segar Setelah Operasi Berkat XAMthone Plus Beberapa tahun lalu saya menjalani operasi kanker payudara di sebuah rumah sakit di Karawang, Jawa Barat dan sampai saat sebelum saya minum XAMthone plus badan saya rasanya sangat lemas, tidak semangat dan tidak ada gairah semacam itulah, beber Nancih (35) asal KarawangSelama itu saya mencoba mengonsumsi produk-produk herbal lainnya tidak perlu saya sebutkan namanya, tapi hasilnya tidak memuaskan, badan saya tetap lemas, semangat hidup saya menurun drastis, lanjut ibu rumah tangga 2 anak, yang jadi energik setelah minum XAMthone plus. Setelah minum produk luar biasa ini ibu tersebut kembali bersemangat untuk menjalani hari-harinya. Saya minum XAMthone plus pada pagi, siang dan malam hari sebanyak 30 ml, rasanya enak sebanding dengan khasiatnya, ujar Nanci. Sebelumnya Nanci mencoba menahan diri untuk tidak menjadi member of XAMthone club, tapi karena keinginan yang begitu besar darinya untuk sehat dan sejahtera maka bergabunglah dia dalam komunitas ini. Sudah terbukti olehnya sendiri kala dia memutuskan untuk memilih komunitas ini dan sekaranglah hasilnya, dia sehat, segar dan bersemangat,lanjut Tati.

Bukti dan alasan kuat mengapa Xamthoneplus  sebagai obat tradisional kanker payudara mampu di jadikan sebagai pengobatan kanker payudara secara alami 


Di dalam publikasinya Journal of pharmacology menginformasikan bahwa Kulit manggis yang mengandung zat xanthone memiliki efek anti kanker yang luar biasa , Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama kesehatan dalam menjaga kesehatan jantung serta mengobati penyakit degrenatif dan penyakit kanker . Xanthone juga berpernanan dalam melancarkan peredaran dan memperlebar pembuluh darah secara efektif. Perlu anda ketahui manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat xanthone di jelaskan bukan hanya sebagai antioksidan saja, akan tetapi sebagai antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak xanthone juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah .

Bagaimana dengan penjelasan di atas , tentunya anda tidak ragu lagi bukan dalam mengenal xamthone plus . Untuk itu segera lakukan pengobatan penyakit kanker payudara dengan xamthone plus sekarang juga .

Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan xamthone plus .



Posted by : obat tradisional kanker payudara

by at Jumat, 31 Agustus 2012.

Leave a Reply