obat tradisional migren

Obat Tradisional Migren

Pengertian Migren dan cara mengatasi dan mengobatinya dengan obat tradisional migren atau sakit kepala sebelah
Obat Tradisional sakit kepala sebelah
Migren merupakan salah satu bentuk sakit kepala yang disebabkan oleh gangguan pembuluh darah. Sakit kepala migren disebabkan oleh terjadinya suatu kombinasi antara vasodilatasi (pelebaran pembuluh darah) dan dilepaskannya suatu zat kimia dari serat – serat saraf yang menyelimuti pembuluh darah tersebut. Saat migren menyerang, arteri temporal (arteri yang berjalan disekitar pelipis) akan melebar. Pelebaran ini akan menyebabkan terjadinya peregangan pada serat saraf disekitar arteri sehingga merangsang serat saraf ini melepaskan zat kimia. Zat ini akan menyebabkan terjadinya peradangan, dan rasa sakit yang luar biasa.
Serangan migren umumnya akan mengaktifkan saraf simpatis. Yang dimaksud dengan saraf simpatis adalah saraf yang menjadi bagian dari sistem saraf manusia yang bertugas untuk mengendalikan respon tubuh terhadap stress dan nyeri. Peningkatan aktifitas saraf simpatis pada usus akan menyebabkan rasa mual, muntah dan diare. Aktifitas simpatis juga akan menyebabkan lambatnya pengosongan lambung yang mengakibatkan penyaluran obat ke usus halus untuk diserap juga akan terhambat. Hambatan penyerapan obat inilah yang menjadi masalah bagi penderita migren bila diberikan obat secara oral. Peningkatan aktifitas simpatis juga akan menurunkan aliran darah sehingga kulit akan tampak pucat dan dingin. Peningkatan aktifitas saraf ini juga akan menyebabkan terjadinya peningkatan sensitifitas terhadap cahaya dan suara.
Faktor Penyebab Migren :
Pencetus migren adalah faktor – faktor yang secara individual dapat mencetuskan terjadinya migren. Sayangnya hanya beberapa saja dari penderita migren yang dapat mengidentifikasi faktor pencetus terjadinya migren. Beberapa contoh faktor pencetus migren adalah, stress, gangguan tidur, puasa, hormonal, cahaya berkedip dan sangat terang, wangi wangian, merokok, alkohol, keju basi, cokelat, penyedap masakan, asam asaman, pemanis buatan, dan kafein. Pada wanita, penurunan kadar hormon estrogen dalam darah saat menstruasi juga bisa sebagai faktor pencetus migren. Rentang waktu antara masuknya faktor pencetus sampai timbulnya gejala migren yaitu antara sejaman sampai dua harian.
Migrain serangan dicirikan dengan gejala-gejala tambahan yang dapat mencakup sakit dan muntah, penurunan untuk penglihatan, kelumpuhan parsial, kesulitan bicara, perasaan bingung, dan pingsan.
Obat Tradisional sakit kepala sebelah
Penyebab yang tepat dari migrain tidak diketahui, tetapi memicu dapat mencakup:
  • Perubahan pada kadar hormon.Perempuan sering berpendapat bahwa serangan migrain lebih buruk selama periode kehamilan, dan saat mengambil pengobatan hormonal .Beberapa makanan yang memicu migrain, antara lain : cokelat, alkohol, keju, kopi, dan pemanis buatan.
  • Stres adalah penyebab lain termasuk tenaga fisik, gangguan pada pola tidur teratur dan puasa.
Manggis dapat membantu meringankan migren

Manggis yang terdapat pada Obat Tradisional migren Xamthone Plus telah diidentifikasi sebagai salah satu super top-makanan di dunia. Pohon Manggis hanya tumbuh di asai Tenggara.Ini adalah buah dilahirkan oleh pohon yang menciptakan semua kehebohan ini. Telah digunakan selama berabad-abad oleh para penyembuh tradisional daerah untuk mengobati sejumlah penyakit , dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri. Bagian putih lembut buah kaya akan nutrisi, tetapi adalah kulit luar, yang dikena pericarp ini super antioksidan di kenal sebagai xanthones. Bahkan untuk xanthones Manggis berisi lebih dari makanan lain yang dikenal manusia dan inilah xanthones dari bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi .



Inilah karakteristik yang menguntungkan penderita migrain dan membantu untuk meringankan rasa sakit .
Tapi Manggis juga memiliki manfaat kesehatan lainnya. Selain Manggis dilaporkan dapat menghambat penyebaran berbagai jenis kanker, termasuk hati, payudara dan kanker darah.
Obat Tradisional migren

Testimoni Obat tradisional migren Xamthone Plus sembuhkan migren :
Saya Wong U (50), asal Jakarta, profesi saya wiraswasta beauty salon. Saya menderita migrain selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Migrain menjadi momok bagi kehidupan saya, karena ternyata semua obat yang saya minum dari dokter-dokter di luar negeri maupun Jakarta tidak memberikan kesembuhan dalam jangka waktu lama terhadap migrain yang saya derita.
Artinya saat migrain menyerang, saya hanya mampu bertahan dengan mengonsumsi obat-obat itu. Setelah obat habis, migrain kembali menyerang. Dokter hanya bilang pada saya migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat-obat yang menghilangkan rasa sakit luar biasa ketika migrain datang menyerang, sampai-sampai saya benturkan kepala saya ke tembok.
Tapi semua itu hanya cerita masa lalu migrain saya, kini lenyap setelah saya minum XAMthone plus kurang lebih 2 botol. XAMthone plus memang pas buat saya. Untuk mendapatkan kesembuhan total saya minum setiap hari 30 ml XAMthone plus. Terima kasih untuk hasil karya alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis yang merupakan embrio dari minuman sehat alami super antioksidan ini. Salam sehat XAMthone plus.
Obat Tradisional sakit kepala sebelah 
Atau Untuk Pemesanan Obat tradisional migren / sakit kepala sebelah Silahkan Klik Di Sini

by at Senin, 30 Juli 2012.

Leave a Reply