Obat Tradisional Tuberkulosis

Obat Tradisional Tuberkulosis | XAMTHONE PLUS

Banyak Sekali di negara kita yang mengidap penyakit tuberkulosis , bahkan menurut riset data di indonesia merupakan negara terbanyak penderita tuberkulosis , sungguh menyedihkan sekali .Padahal banyak cara untuk mengatasi masalah ini salah satunya obat tradisional tuberkulosis merupakan salah satu cara terbaik yang bisa di gunakan untuk melakukan pengobatan tuberkulosis .
Tuberkulosis atau sering kita dengar dengan istilah TBC atau TB paru merupakan penyakit yang sangat berbahaya, penyakit ini tidak bisa dibiarkan bergitu saja tanpa pengobatan yang tepat, selain berbahaya untuk tubuh kita tuberkulosis juga sangat berbahaya bagi orang lain karena bersifat menular.

Tuberkulosis ditularkan melalui udara yang terkontaminasi oleh bakteri tuberculosis. Udara terkontaminasi oleh bakteri karena penderita tuberkulosis aktif melepaskan bakteri melalui batuk dan bakteri bisa bertahan dalam udara selama beberapa jam. Janin bisa tertular dari ibunya sebelum atau selama proses persalinan karena menghirup atau menelan cairan ketuban yang terkontaminasi. Bayi bisa tertular karena menghirup udara yang mengandung bakteri.

Gejala-gejala Tuberkulosis
1. Demam dan Sering berkeringat di malam hari
2. Batuk kering (non-produktif), batuk darah (hemoptoe)
3. Sesak Nafas
4. Nyeri Dada
5. Malaise Gejala malaise sering ditemukan berupa : anoreksia, tidak ada nafsu makan, badan makin kurus (berat badan turun), sakit kepala, meriang, nyeri otot, keringat malam dan lain-lain.

Obat tradisional tuberkulosis menjadi solusi terbaik bagi anda untuk segera melakukan pengobatan .

gambar obat tradisional tuberkulosis

Obat Tradisional Tuberkulosis

Xamthone plus merupakan obat tradisional tuberkulosis yang sangat efektif sekali di dalam mengobati penyakit tuberkulosis . Xamthone plus di buat dan di racik dengan menggunakan teknologi modern yang di perkaya akan zat antioksidan dan mineral yang bagus sekali untuk melawan bakteri dan virus sejenis bakteri tuberkulosis .

Komposisi xamthone plus :
-keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )
-Bunga roselle
-Apel
-Anggur
-Madu Murni asli 100 %

Silahkan pesan xamthone plus sekarang juga , Klik Disini .

Pendapat pakar biologi tentang manggis :

Dr. Sam walters :  Jus manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik. Apabila Anda memahami apa yang saya pahami, Anda pasti membawa manggis kemanapun Anda pergi. Antioksidan adalah kunci utama dalam mencegah penyakit. Buah manggis memiliki begitu banyak khasiat. Penelitian badan-badan pengobatan di dunia menunjukkan bahwa buah manggis secara langsung menyembuhkan berbagai penyakit.Penelitian terbaru menemukan bahwa satu dari 4 rakyat Amerika Serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Kami merawat banyak pengidap kanker di tempat kami. Kami mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis. Kulitnya mengandung Xanthone penyembuh kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut, leukimia, dsb.

Testimonial obat tradisional tuberkulosis :


  • Nama : Basuki Ahmad
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 44 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Paru – Paru
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.
  • Nama : Mustafa Hadji
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Umur : 37 tahun
  • Profesi : Pekerja Bangunan
  • Penyaki : Paru – Paru
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadariparu-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol XAMthonePlus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthonePlus.


Jangan menunda nunda lagi dalam melakukan , segera pesan xamthone plus sekarang juga , karena apabila terlambat nyawa taruhanya . Karena tuberkulosis merupakan penyakit yang mempunyai masalah serius dalam melakukan penanganan . Sekarang anda sudah menemukan solusi terbaik uang bisa anda gunakan untuk di jadikan sebagai pengobatan tuberkulosis secara alami.



-- Segera lakukan pemesanan obat tradisional tuberkulosis sekarang juga --

Artikel terkait lainya :

by at Selasa, 07 Agustus 2012.

Leave a Reply