obat tradisional darah tinggi

Obat Tradisional Darah Tinggi

Salah satu langkah utama dalam melakukan penyembuhan darah tinggi adalah menggunakan obat tradisional darah tinggi , dengan cara ini darah tekanan darah tinggi yang anda derita akan cepat turun dan normal kembali secara alami .
Tekanan darah tinggi adalah tekanan yang dikenakan pada pembuluh arteri saat peredaran darah yang disebabkan oleh denyutan jantung. Darah tinggi atau Hipertensi (Inggris = Hypertension) mengacu ke Tingkat tekanan darah yang meningkat lebih tinggi dari tingkat biasa secara kronis. Penderita yang memiliki setidaknya tiga kali tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi .Penilaian tekanan darah tidak sama sepanjang waktu sering berubah-ubah sesuai kebutuhan tubuh Anda. Jika tekanan darah Anda tinggi, dokter anda akan memeriksa kembali tekanan darah Anda untuk beberapa kali untuk menentukan tingkat tekanan darah Anda yang sebenarnya.Penyakit darah tinggi atau hipertensi  tergolong penyakit berat tetapi bukan berarti tidak bisa darah tinggi tidak bisa di sembuhkan .Salah satu solusi untuk atasi meningkatnya tensi darah adalah dengan obat tradisional darah tinggi .

Penyebab yang memicu naiknya tekanan darah tinggi :
  • Jadwal Padat yang Bikin Stres
Stres kronis seperti yang Anda alami saat bekerja setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 5 sore dapat meningkatkan tekanan darah Anda secara signifikan .
  • Berat Badan Berlebih
Berat badan Anda merupakan kontributor terbesar dari tekanan darah tinggi. Namun kondisi ini bisa berbeda dari satu orang ke orang lainnya, terang Dr. Topol. “Beberapa orang dapat menjadi sangat gemuk namun tekanan darahnya normal, sedangkan ada juga orang yang ketika berat badannya naik sedikit tahu-tahu tekanan darahnya sudah meningkat tajam .
  • Gen
Faktor genetik tentu saja memainkan peranan utama terhadap kondisi tekanan darah Anda, namun hal itu bukan berarti Anda akan mengalaminya jika orangtua Anda memiliki tekanan darah tinggi.
  • Kurang Olahraga
Kurangnya aktivitas tidak hanya berkontribusi terhadap melebarnya lingkar pinggang, tetapi juga meningkatkan risiko tekanan darah tinggi Anda. 


Memecahkan tekanan darah yang naik dengan obat tradisional darah tinggi  !


XamthonePlus merupakan obat tradisional darah tinggi yang di formulasikan khusus dari extract jus kulit manggis. Dimana buah manggis ini terkenal dengan kekayaan zat antioksidan dan zat antibakterial yang sangat tinggi sekali dan di definisi kulit dari buah manggis ini mampu 1000 macam jenis kanker dan memperbaiki kerusakan pada sel sel yang ada di dalam tubuh kita yang di akibatkan oleh virus dan bakteri .

Asia Tenggara Sekarang sudah memiliki suatu obat herbal yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit degrenatif dan penyakit kanker . Tanpa basa basi kami memperkenalkan xamthone plus kepada anda sebagai suatu obat sekaligus suplemen minuman kesehatan yang di komposisikan dari buah manggis-apel-anggur-bunga rosella & madu murni . Dengan rasa yang bersahabat di lidah kita juga mempunyai 10.000 khasiat yang menakjubkan bagi tubuh kita dan juga sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit darah tinggi . XamthonePlus terbuat dari jus kulit manggis dimana menurut riset beberapa akhli nutrisi dan ahli kesehatan di temukan suatu zat yang sangat berguna untuk kesehatan manusia yang disebut Zat Xanthone . Di dalam zat Xanthone terkandung antioksidan , antikanker,antibakteri,serta memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat tinggi. Dengan berbagai kandungan yang dimiliki oleh Xanthone sebagai zat senyawa aktif alami maka penyempitan pembuluh darah yang menjadi penyebab darah tinggi bisa di atasi.Tidak hanya itu zat xanthone juga membersihkan lemak dan kolesterol yang menempel di pembuluh darah sehingga aliran darah kembali normal .


Berikut adalah bukti nyata/testimoni dari Obat tradisional darah tinggi  XamthonePlus :


Nama        : Hasanudin Huseo
Asal          : Ciputat, Banten
Umur        : 49 tahun
Profesi      : Pedagang/wiraswasta
Penyakit    : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi produk  XamthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.

Nama         : Trinisundari Sukoco
Asal           : Surabaya, Jawa Timur
Umur         : 47 tahun
Profesi       : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit     : Darah Tinggi

Setelah minum  XamthonePlus sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan sekali. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. xamthone plus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya.

Nama         : Dedi Junaidi
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur         : 46 tahun
Profesi       : Pegawai Swasta
Penyakit    : Darah Tinggi

Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya coba minum Obat tradisional darah tinggi  XamthonePlus, ternyata manjur, akhirnya xamthone plus jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam wakti 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya tidak pernah absen

Nama          : Tri Ningsih
Asal             : Bantul, Yogyakarta
Umur           : 48 tahun
Profesi         : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit       : Darah Tinggi

Saya menderita tekanan darah tinggi selama 12 tahun. Saya juga sudah minum obat-obatan, jamu, dan berobat ke pengobatan alternatif lainnya. Dengan satu asa bahwa kesembuhan akan terjadi, ternyata jauh dari kesembuhan. Setelah saya minum  XamthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan menjaga pola makan, alhamdulillah penyakit saya membaik dan berangsur-angsur sembuh. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

by at Selasa, 31 Juli 2012.

Leave a Reply