obat tradisional liver


obat tradisional liver ' memberikan kesembuhan bagi anda dan menjadi solusi alternatif bagi anda dalam melakukan pengobatan penyakit liver secara tradisional yang aman tanpa efek samping .Segera ambil tindakan sesegera mungkin sayangilah hati dan keluarga anda jangan sampai ada terlihat kesedihan lagi di dalam wajahnya . Karena sehat merupakan dambaan semua orang !


Hati / liver adalah organ kelenjar yang memiliki berat rata rata sekitar 1.3 kg ( pada orang dewasa). Letaknya di bagian kanan tubuh, tepat dibawah diafragma.Liver memiliki dua bagian besar, yang disebut lobus kanan dan kiri. Kandung empedu (gallbladder) terletak di bawah liver, bersama dengan bagian-bagian dari pankreas dan usus. Liver dan organ-organ ini bekerja sama untuk mencerna, menyerap, dan mengolah makanan.Liver berfungsi untuk menyaring darah yang berasal dari saluran pencernaan, sebelum melewati ke seluruh tubuh. Hati juga mendetoksifikasi bahan kimia dan hasil metabolisme obat-obatan dalam tubuh. Selama proses ini, hati mengeluarkan empedu, yang merupakan cairan hasil pembakaran sel-sel darah yang sudah tua atau mati. Cairan empedu yang masih bermanfaat akan dipergunakan lagi oleh tubuh untuk pembentukkan sel darah yang baru, sedangkan yang sudah tidak terpakai lagi akan dibuang melalui ginjal dan usus halus.

Penyakit liver berarti bisa di definisikan sebagai suatu penyakit yang terjadi pada organ hati . 

Gejala penyakit liver :


  •     Mengalami kekuningan pada kulit.
  •     Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  •     Sering mengalami mual.
  •     Cepat kehilangan selera makan.
  •     Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  •     Sering mengalami muntah.
  •     Mengalami Diare.
  •     Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
  •     Mengalami pembesaran pembuluh darah.
  •     Mudah sekali mengalami kelelahan.
  •     Tingkat kadar gula menjadi rendah.
  •     Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
  •     Mengalami demam ringan.
  •     Sering mengalami depresi.



Obat Tradisional Liver



obat tradisional liver

Xamthone plus merupakan obat tradisional liver ' yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan terbaik yang memadukan komposisi utama buah manggis dengan tanaman dan bahan herbal pilihan terbaik .

Xamthoneplus terbuat dari jus kulit manggis yang berfungsi sebagai penyembuhan penyakit liver secara alami , berikut testimonial dari para konsumen konsumen xamthone plus .

Testimonial obat tradisional Xamthoneplus   :


Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya. “Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini. Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya. Walaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas. “Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,” bebernya menutup obrolan. KPNT. Foto: USB News/CP.

Mengapa obat tradisional xamthone plus begitu ampuh dalam mengobati penyakit liver ?

obat tradisional liver ' xamthone plus memang tidak tanpa alasan apabila banyak di percaya oleh banyak masyarakat indonesia , hal itu di karenakan xamthone plus mengandung zat antioksidan dan zat antibakterial yang sangat tinggi yang bagus untuk memerangi virus dan bakteri yang ganas sekali pun . Xamthone plus merupakan obat tradisional yang di kemas dalam botol kaca isi 350 ml dan mempunyai khasiat untuk berbagai macam penyakit dengan kandungan zat antioksidan dan vitamin yang tinggi xamthone plus banyak di jadikan sebagaian kalangan masyarakat untuk di minum setiap hari demi menjaga daya tahan tubuh dan sebagai suplemenn minuman kesehatan setiap hari .Journal of Free Radical Research dan Journal of Pharmacology, mempublikasikan bahwa Xamthone Plus memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan, kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xamthone plus  memperlebar pembuluh darah dan berfungsi juga memperbaiki sel sel yang ada di dalam tubuh manusia.

Untuk itu sekiranya anda tidak perlu ragu untuk segera mengkonsumsi obat tradisional liver ' xamthone plus demi kesembuhan penyakit yang anda derita . Xamthone plus menjamin kemanan produksi & bahan baku karena telah melewati proses verivikasi yang akurat karena melibatkan para ahli di bidang gizi makanan dan minuman .

obat tradisional liver ' xamthone plus telah terdaftar di departemen kesehatan dan BPOM . Juga telah medapatkan sertificat halal dari MUI . Lihat legalitas xamthone plus klik disini .




Posted by : obat tradisional liver & obat tradisional jantung koroner

by at Selasa, 04 September 2012.

Leave a Reply