obat tradisional stroke

Obat Tradisional Stroke '

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan penyakit stroke dengan aman , anda bisa menggunakan obat tradisional stroke yang terbuat dari bahan alami guna menyembuhkan penyakit stroke dengan segera tanpa efek samping .Sebelum melakukan penjelasan lebih lanjut mari kita lakukan terlebih dahulu tentang penyakit stroke .


Stroke merupakan suatu penyakit yang terjadi karena adanya penyumbatan aliran darah dan oksigen yang masuk kejaringan otak , sumbatan tersebut di sebabkan oleh pecahnya sel pembuluh darah yang menjadikan aliran darah & oksigen yang menuju otak menjadi tidak lancar yang pada akhirnya terjadilah penyumbatan secara total pada sel / organ otak . Hal tersebut tentu saja mengakibatkan sel sel pada organ otak mengalami gangguan / kematian sel jaringan otak .

Mengetahui gejala penyakit stroke :
  • Mengalami tekanan darah tinggi
  • Pusing , mual & muntah
  • Menurunya daya ingat dan penciuman
  • Mengalami gangguan pada sistem gerak tubuh
  • Gangguan pada penglihatan

Faktor penyebab : Karena hipertensi , darah tinggi, kolesterol , jantung & merokok merupakan faktor penyebab utama . Tidak hanya itu terlalu banyak vikiran dan stress juga sangat memicu seseorang mengalami penyakit stroke .


Mengobati penyakit stroke dengan obat tradisional stroke yang terbuat dari jus kulit manggis xamthone plus


obat tradisional stroke
obat tradisional stroke ' xamthone plus merupakan jalan terbaik bagi anda untuk melakukan pengobatan penyakit stroke secara tradisional . Mengapa xamthone plus pilihanya ? Hal itu di riset secara klinis bahwa memang xamthone plus merupakan obat tradisional yang sudah terbukti mengobati penyakit stroke yang banyak di rekomendasikan dengan baik . XAMthone plus terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones yang memiliki kandungan kuat melebihi khasiat dari pada vitamin c & e biasa, zat xanthone besar sekali perananya sebagai zat antioksdian yang berfunsi untunk menangkal ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh.Dimana radikal bebas ini merupakan hal yang memmicu terjadinya penyakit stroke , karena sifat radikal bebas merupakan reaksi kimia yang dapat menimbulakan penyumbatan pada organ dan sel yang ada di dalam tubuh kita .


Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya sehingga anda jangan meragukan lagi khasiat dari xamthone plus dalam mengobati penyakit stroke .

Testimonial penderita stroke yang sembuh setelah mengkonsumsi xamthone plus :

Nama           : Waluyo Hadi
Asal             : Palembang
Umur            : 60 tahun
Profesi          : Pensiunan PNS
Penyakit        : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

Nama          : Ustad Ruslan Nasutio
Asal            : Medan, Sumatera Utara
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Pengajar
Penyakit       : Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.

Nama          : KH. Mashadi
Asal             : Jepara
Umur           : 60 tahun
Profesi          : Pensiunan
Penyakit       : Stroke

Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthonePlus.

Untuk melakukan pemesanan xamthone plus caranya sangat mudah sekali , rekan rekan bisa melakukan pemesanan via sms dengan format pemesanan sebagai berikut :




Di pubilkasikan oleh : Pt . Xamthone plus ( obat tradisional stroke )

by at Sabtu, 08 September 2012.

Leave a Reply